Rabu, 18 April 2012

Motor tua


Seiring zaman dan sering kita dengar dimasyarakat tentang motor tua.Rasanya kalau sudah membicarakan yang tua-tua suka dibilang ketinggalakan zaman.Tapi lain kenyataannya dengan sekarang,zaman sudah berubah yang tua bisa dibikin muda lagi.

Dari tangan yang trampil sebuah motor tua bisa diubah menjadi baru dan unik,bahkan bisa dibilang barang antik.Dengan memakai mesin aslinya yang tua tapi body dirombak dikit jadi spot.motor tua pun terlihat jadi gagah dan baru.

Lagi-lagi Motor tua yang terkesan ketinggalan zaman,coba lihat gambar yang di atas ini .itu sebuah motor tua yang di modif manjadi motor basar dengan body rampingnya jadi terlihat lucu dan unik,karna gaya ga menghilangkan nilai sejarahnya motor ini bisa dibilang motor kelasik.

Maka dari itu bagi para penggemar motor-motor tua jangan merasa terhina,karna biar tua ga kalah saing dalam penampilan.Malah mesin yang tua lebih tahan dibanding mesin keluaran baru dan disisi lain motor tua memiliki kisah-kisah tersendiri yang tak bisa dilupakan oleh pemiliknya.

0 komentar:

Posting Komentar